FasaPay Online Payment System

GARUDA SIAP GABUNGKAN AIRPORT TAX DENGAN TIKET


 BY DETIK FINANCE


 
 Jakarta - Airport tax alias pajak bandara per 1 September 2012 nanti akan digabung dalam pembelian tiket pesawat. PT Garuda Indonesia Airlines Tbk (GIAA) menjadi perusahaan penerbangan tanah air pertama yang akan menerapkan sistem penyatuan airport tax dan tiket pesawat tersebut.

Vice President Communication Garuda, Pujobroto mengakui pihaknya secara teknis dan sistem telah siap menerapkan program penggabungan airport tax ke dalam tiket pesawat Garuda.

"Garuda sudah siap sekiranya penyatuan airport tax dan tiket tersebut dilaksanakan. Selama ini Garuda juga menyarankan agar hal tersebut dapat dilaksanakan karena akan memberikan keuntungan/kemudahan bagi penumpang dan pengelola bandara," ungkap Pujo kepada detikFinance, Jumat (25/8/2012).

Menurutnya, saat penumpang Garuda membeli tiket pesawat. Mereka langsung membayar tiket pesawat yang telah ditambahkan dengan biaya airport tax.

"Penumpang yang membeli tiket pesawat, harganya di tambahkan biaya airport tax, sehingga para penumpang pesawat pada saat melakukan proses check-in di bandara tidak perlu lagi membayar biaya airport tax," tutupnya.

Pujo juga menjelaskan, penumpang Garuda akan mempunyai waktu luang lebih untuk menikati fasilitas di bandara karena tidak perlu lagi mengantri membayar airport tax
This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply